header

Demi Kuota Internet, Siswi SMP Nekat Jual Diri, Tarif Rp 500.000 Sekali Kencan


Seorang Siswi SMP di Batam rela jual diri hingga berhubungan badan dengan pria hidng belang demi mendapatkan Ponsel dan membeli kuota data untuk belajar online.
Hal ini seakan menjadi gayung bersambut pasalnya terbongkar bahwa cukup banyak muncikari menargetkan remaja muda untuk

dijajalkan ke klien khusus.

Memang mereka mengincar pejar setara Siswi SMP. Syukurnya, polisi berhasil membongkar kasus prostitusi online ini di Batuaji Batam.

Kanitreskrim Polsek Batuaji Iptu Thetio mengungkapkan, anak-anak yang terjun dalam kasus prostitusi online itu mengaku hanya ingin memenuhi gaya hidup dan mendapatkan sejumlah uang untuk digunakan mengukuti perkembangan zaman.

"Kita lihat anak-anak zaman sekarang hampir rata-rata punya handphone android. Jika dipikir memiliki handphone android, banyak biaya yang diperlukan," kata Thetio.

Dia menambahkan, beberapa korban mengaku butuh uang membeli handphone dan membeli kuota internet.

"Para korban rata-rata masih se-umuran SMP yang ingin mendapatkan handphone dan ingin mengisi paket internet," kata Thetio.

Dia juga mengatakan, pihak sampai saat ini masih mendalami kasus prostitusi online yang mereka tangani.

"Kasusnya masih kita kembangkan, apakah ada motif lain," kata Thetio.

Prostitusi online yang di dalami oleh Polsek Batuaji, berawal dari laporan masyarakat, mengenai adanya kegiatan prostitusi di wilayah hukum Polsek Batuaji, menggunakan aplikasi MiChat.

Laporan tersebut membuat Jajaran Polsek Batuaji bergerak. Pasalnya sesuai informasi dari masyarakat, prostitusi online tersebut melibatkan anak di bawah umur.

Prostitusi online tersebut juga disebut sudah lama terjadi di Batuaji bahkan korbannya sudah banyak dan rata-rata anak di bawah umur.

Polisi mengamankan 4 pelaku yang diduga terlibat kegiatan prostitusi online memanfaatkan aplikasi MiChat.

Keempatnya beraksi dari sebuah hotel di Batuaji, Batam dan menjalankan aksinya secara terorganisir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel