header

Momen Ayana Moon Jalani Puasa Pertama Bareng Adik yang Baru Mualaf


Ayana Moon, selebgram mualaf asal Korea sangat berbahagia bisa puasa bersama dengan sang adik, Aydin Seongwook Moon. Tahun ini, Aydin Moon yang baru masuk Islam akan menjalani puasa Ramadhan dengan sang kakak, Ayana Moon di Jakarta. Mereka kompak menjalani ibadah pada hari pertama puasa Ramadhan.

Dari laman Instagram @aydinmoon, terlihat kekompakan Ayana Moon dan sang adik yang baru mualaf saat shalat berjamaah. Meski mereka harus shalat di pinggir kasur, namun semangatnya tak pudar.

Selain saling pamer kekompakan di Instagram masing-masing, kali ini Ayana Moon memperlihatkan momen belanja bareng sang adik ke supermarket. Demi mencegah penularan virus corona, keduanya pakai masker.

“We are ready for ‘OUR’ first #Ramadhan together๐ŸŒ™ Alhamdulillah, MasyaAllah, BarakAllah. #muslim #family #brosistime ❤️,” ungkap Ayana Moon bahagia.

Ayana Moon dan sang adik juga pamer kebersamaan buka puasa bersama. Mereka duduk semeja dan mengucapkan “Selamat berbuka puasa semua๐Ÿ˜‹❤️ ์•…์„ธ์„œ๋ฆฌ ์‹ซ์–ดํ•˜๋Š” ๋ˆ„๋‚˜๋ž‘ ์šฐ๋ฆฌ์ง‘ ๋ฐ˜์ง€์˜์ œ์™•.. #brosistime,” kata Ayana Moon sambil selfie.

Sumber : islampos.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel