header

10 Remaja di Sumut Ditabrak Lari saat Bangunkan Sahur, 2 Meninggal Dunia


Sepuluh remaja yang ingin membangunkan sahur menggunakan becak bermotor dikabarkan telah ditabrak mobil. Atas kejadian ini, dua meninggal dunia dan delapan lainnya terluka. Menurut laporan, kasus tabrak lari ini terjadi di Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Langkat , Sumut, Ahad (26/4/2020) dinihari.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 3.30 WIB. Para remaja itu diketahui menaiki becak bermotor untuk membangunkan sahur di sepanjang Jalan desa Sambirejo dan Kwala Begumit.

Saat melintas di dekat RM Rosela, Kwala Begumit, kendaraan roda tiga yang mereka tumpangi ditabrak mobil. “Mobilnya melarikan diri dan belum diketahui jenisnya,” kata Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting.

Akibat kejadian itu, dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban meninggal dunia yakni Muhammad Fahri (15), warga Jalan Bumi ayu Dusun VA, Desa Sambirejo dan Feri Idul Fitri (15), warga Selesai, Langkat.

Sementara empat remaja luka berat. Dua di antaranya masih koma yakni M Arief Herlambang (13) dan Rendi Gunawan (17), warga Jalan Bumi Ayu Dusun VA Desa Sambirejo.

Dua korban luka berat lainnya yakni Faisal Yusuf (17) dan Awi Pradana (14), warga Jalan Bumi Ayu Dusun VA Desa Sambirejo. Keempatnya masih dirawat di RSU Bidadari Binjai.

Lalu korban luka ringan yakni Muhammad Sarijal (19), Anshori (19), M Yakub Kurnadi (19), dan Muslim Tuah Pandoren (13). Mereka juga warga Desa Sambirejo.

Kanit Laka Satlantas Polres Binjai, Ipda Abdul Sani, mengatakan, kasus kecelakaan ini masih diselidiki.

“Kasus ini masih penyelidikan, belum bisa kami simpulkan, nanti kita berikan keterangan lebih lanjut,”ungkap Abdul Sani.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel