header

15 Tipe Perempuan Ini Banyak Dicari Untuk Dijadikan Istri


Perempuan yang bisa membuat hati laki-laki tenang dan nyaman maka ia adalah perempuan idaman bagi setiap laki-laki.

Sebab perempuan masa sekarang kebanyakan hanya memeprcantik diri tanpa mempercantik hati bahkan hanya mengejar fisik dan materi. Dibawah ini adalah beberapa tipe idaman pria.

1. Dewasa

Perempuan yang dewasa akan menjadi kriteria utama bagi setiap laki-laki.Dewasa bukan karena umur melainkan dari sikapnya.

Karena laki-laki butuh perempuan yang matang dalam segi pekimikiran bukan hanya matang dalam penampilan.

2. Mandiri

Sesekali perempuan memang perlu bersikap manis dan manja karena tidak bisa dipungkirii bahwa perempuan yang bersikapmanis dan manja terlihat menggemaskan bagi laki-laki, tapi dalam batas yang wajar.

Menjadi seorang perempuan harus bisa mandiri karena jika menggantungkan diri pada laki-laki terutama hal-hal sepele maka laki-laki akan menjadi ilfil.

3. Bisa Menempatkan Diri

Permpuan yang pintar menempatkan dirinya dan tau situasi dan kondisi dalam hal berbicara maupun bersikap maka perempuan yang demikian tentu akan mudah memikiat hati para laki-laki.

4. Tahu Kapan Waktunya Diam dan Berbicara

Perempuan itu indentik dengan mahluk yang cerewet, karena memang cerewetnya perempuan itu adalah menunjukkan bahwa ia memiliki perasaan sayang yang begitu besar dan mendalam.

Namun ketahuilah jika perempuan terlalu cerewt maka laki-laki pun akan bosan dan bisa jadi akan pergi meninggalkan.

Maka pintar-pintarlah mencari situasi kapan harus berbicara dan kapan harus diam walau terkadang emosi hampir meledak.

5. Mau Mendengar

Perempuan yang mampu menjadi pendengar setia sebab tidak hanya perempuan yang menginginkan laki-lakinya menjadi pendengar.

Seorang laki-lai pun butuh pendengar meskipun laki-lakki susah untuk menceritakan perasaanya namun bukan berarti dia tidak memiliki masalah dan tidak mau didengarkan.

6. Percaya diri
Perempuan percaya diri memiliki kelebihan tersendiri dimata lelaki. Sebab perempuan yang percaya diri memiliki kelebihan yang mampu menonjolkan kelebihannya dan menutupi kekurangannya sehingga tampak mengagumkan.

Ia pun tikda akan mudah terprovokasi dengan iri hati dan dengki.

7. Penyayang

Semua lelaki mengidamkan perempuan yang penyayang, karena tak ada satu lelaki pun yang suka teradahp perempuan yang kasar apalagi main tangan terutama untuk dijadikan sebagai pasangannya.

8. Menarik

Perempuan yang menarik,karena banyak perempuan yang cantik namun belum tentu menarik. Menarik disini bukan tentang penampilan saja namun yang utama adalah tentang kepribadian serta perempuan yang pandai menempatkan diri.

9. Perhatian

Laki-laki menyukai perempuan yang perhatian dan penuh dengan kasih sayang karena perempuan demikian akan lebih menyejukkan.

10. Mau Belajar

Perempuan memang memiliki rasa gengsi dan ego yang tingga sehingga terkadang ia enggan untuk meminta maaf atau bahkan mengakui kekurangan dirinya sendiri.

Namun bukan semua perempuan demikian, karena masih ada perempuan yang mau belajar dari kesalahan dan itulah perempuan yang diinginkan oleh laki-laki.

11. Sederhana

Perempuan yang sederhana dan pintar mengatur keungannya maka tentu akan menjadi idalam laki-laki karena banyak cerita suami korupsi karena gaya hidup istrinya yang terlalu mewah.

12. Bisa Menerima Kekurangan

Perempuan yang bisa menerima kekurangan laki-laki. Apapun kekurangannya ia bisa menerinyanya karena terkadang ada laki-laki yang tidak peka, yang cuek dan sebagai perempuan malah menuntut agar dimengerti tanpa menjelaskan keinginannya.

13. Bersyukur

Dengan menjadi perempuan bersyukur tentu ia tidak akan mudah mengeluh sehingga akan senantiasa menenangkan hati laki-laki yang berada didekatnya.

Sekecil apapun nikmat yang ia terima akan ia syukuri dan dijaidkan sebagi pelajaran.

14. Cerdas

Anak yang cerdas terlahir dari ibu yang cerdas, jika nilai anaknya buruk maka biasanya karena ibunya yang tidak cerdas. Hal ini diakrenakan perempuan adalah madrasah pertama bagi anak-anaknya.

15. Taat Beribadah

Semua yang dilakukan oleh manusia sumbernya dari Allah dan atas keridhaan Allah SWT. Perempuanyang mengutamakan ibadah diatas segalanya amaka akan menjadi perempuan yang selalu diridhoi Allah dan perempuan yang demikian tentu akan menyejukkan hati suami.

Semua kegiatan manusia yang bersumber pada keridhaan Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan mendapat keridhoan-Nya. Menyejukkan hati kan wanita yang taat beribadah dan mengutamakan agama diatas segalanya?


Sumber : ummi-online.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel